Thursday, September 19, 2019

Jumlah Iklan Yang Dapat Anda Tampilkan Telah Dibatasi

Penyebab iklan google adsense dibatasi sementara

Hari ini ramai di sosial media, tepatnya diberbagai grup adsense dan blogger. Banyak publisher, khususnya para publisher adsense dan blogger yang mengeluh karena telah mendapatkan notifikasi "Tayangan iklan adsense yang di batasi sementara".

Jumlah Iklan Dibatasi Untuk Sementara


Mulai dari notifikasi aplikasi adsense di hp android, sampai dengan pemberitahuan langsung lewat email yang tertaut di adsense.
Penyebab penayangan iklan google adsense dibatasi sementara.

Kurang lebih seperti itulah isi dari email Pembatasan penayangan iklan adsense.

Jumlah iklan pada website yang dapat Anda tampilkan telah dibatasi untuk sementara


Penayangan iklan di akun Anda dibatasi untuk sementara waktu selama kami menilai kwalitas traffic Anda. Pihak Adsense akan secara otomatis meninjau situs dan memperbarui pembatasan ini sambil terus memantau traffic situs  Anda.
Pelajari pembatasan penayangan iklan adsense lebih lanjut.

Yang dapat Anda lakukan ialah :

Terus buat konten, artikel dan bangun audiens sementara kami meninjau traffic situs Anda. Pastikan juga Anda mematuhi kebijakan Program AdSense.
Penyebab penayangan iklan google adsense dibatasi

Yang namanya notifikasi merah seperti ini memang mengkhawatirkan . Karena kita tidak tahu dengan status akun adsense untuk kedepannya. Apakah masih dalam tahap percobaan, atau malah tinggal menunggu jadi anak band (banned). Yang jelas karena adanya notofikasi pembatasan tayangan iklan ini. Sebagian besar blogger yang mengeluh di medsos, bahwa iklan adsensenya tidak lagi tayang, tidak muncul, dan ngeblank.

Nah, berdasarkan keluhan para blogger di media social, setidaknya berikut beberapa penyebab pembatasan tayangan iklan adsense.

1. Traffik blog yang rendah.
2. Sumber traffik blog yang bukan berasal dari mesin pencari, semisal dari facebook (pemain fb to ads), youtube dan sosial media lainnya.
3. Blog safelink.
4. Blog dengan konten yang melanggar kebjakan.
5. Adanya pelanggaran hak cipta.

Nah, begitulah kira - kira penyebab pembatasan iklan menurut keluhan para blogger.

Apa yang harus dilakukan jika iklan pada adsense tidak muncul ?


Jumlah Iklan Dibatasi Untuk Sementara 1


Menurut isi pesan peringatan yang diterima via di email. Kita sebagai blogger dan publisher disuruh untuk memperbaiki kualitas situs konten dan juga kualitas traffik blog yang ada. Dalam artian konten yang anda buat harus memenuhi standar, misalnya banyak kata, lumayan panjang dan enak dibaca. Selain itu pastikan situs anda memperoleh banyak sumber traffik organik yang berasal dari search engine atau mesin pencari. Hentikan sementara traffik yang asalnya dari selain mesin pencari. Semisal traffik dari facebook, youtube, pinterest dll. Dan kemudian, anda tinggal menulis konten artikel blog seperti biasanya gan.

Kurang lebih seperti itulah tahapan untuk mengatasi pembatasan penayangan iklan adsense ini.

1. Putus traffik blog selain berasal dari mesin pencari.
2. Buatlah konten blog dengan kata yang panjang dan agak banyak, misalnya minimal -+ 500 kata per postingan.
3. Hindari menggunakan konten - konten yang melanggar hak cipta.
4. Buang dan hindari jauh-jauh judul, dan kata-kata yang bernuansa provokatif, atau kata lain yang melanggar kebijakan adsense.
5. Menulis artikel dan konten seperti biasanya, lanjut ngeblog ..

Seperti itulah kurang lebih penyebab dan cara mengatasi iklan tidak tayang akibat pembatasan tayangan iklan adsense. Ibaratnya blog anda yang kena pemberitahuan ini masih berada dalam tahap uji coba kelayakan. Anggap saja mbah google lagi memonitor langsung blog anda. Dan berharap ada peningkatan atau perkembangan yang lebih baik di masa yang akan datang. Agar nantinya situs anda layak untuk ditayangkan sejumlah iklan.
Load disqus comments

0 komentar