Monday, September 9, 2019

Tips Agar Cepat Diterima Adsense

Semakin berkembangnya teknologi, maka semakin maju terus pemikiran orang dalam berusaha dan berkarya, dengan akses komunikasi semakin pesat maka semakin gampang orang berinteraksi, banyak orang memakai handphone sekarang ini karena serba instan,  semua dapat di akses dengan teknologi internet semakin canggih perangkat mobile pun menjadi orang², baik menonton video, chatting, telfon, googling, baca berita , jualan online dan lain-lain, itulah beberapa teknologi yang serba instan.

tips daftar google adsense agar cepat diterima


Dengan perangkat mobile ini serba mudah, orang bisa juga berjualan dari internet salah satunya adalah dengan menjadi partner google adsense, menjadi publisher merupakan salah satu ide cemerlang untuk anak muda yang baru belajar berbisnis mencari uang di internet, Namun perlu pengorbanan yang tidak sedikit jika ingin menjadi publiser dari perusahaan raksasa ini.
Pertama anda harus buat situs blog lalu mendaftar situs kita ke google adsense.
Untuk yang baru pertama bergabung jadi publiser google baiklah saya akan jelaskan langkah dan tips cara akun adsense anda disetujui atau full approve.

1. Buat website atau blog,
Langkah pertama ini Anda harus membut satu situs baik dari web coding, jomlah, wordpress ataupun dari blogger. Saya menyarankan memakai blogger saja karna lebih gampang prosesnya.

2. Umur blog
Blog anda sudah berumur sekitar 1, 2 sampai 3 bulan, kalo blog anda sudah lama lebih bagus.

3. Kualitas konten blog atau website
Anda harus memposting artikel sebanyak 13 atau lebih, saran saya artikel anda itu harus asli namun jika anda rewrite ulang boleh juga, sekitar 60%, anda bisa merewrite paragraf pertama, tengah, dan terakhir. Dan juga panjang artikel sekitar 300-500 kata kalau lebih itu lebih baik.  Dan disarankan posting harus rutin minimal 2-3 artikel perminggu, dan gambar artikel anda usahakan juga tidak berhak cipta milik orang lain (cantumkan sumber gambar), anda bisa mengeditnya nanti, jangan lupa kalo artikel anda dari sumber lain yang di rewrite ulang anda juga tetap harus mencantumkan sumber artikel diakhir paragraf.

4. Blog berdomain TLD
Blog anda harus mempunya domain tingkat tinggi atau yang sering disebut domain TLD, anda bisa membelinya atau  bisa juga pake yang gratisan, bisa juga anda mendaftar domain me di namecheat dengan email edu.

5. Daftar Webmaster Google, Bing dan Yandex
Blog Anda harus didaftarkan di webmaster dan bing, memverifikasi situs dan menautkan beberapa sitemap di blog anda.

6. Template (theme) Blog
Template blog anda harus simple, responsive, dan load harus ringan, warna yang sederhana, lebih baik putih atau biru muda, dan navigasi blog anda harus sesuai baik bilah gadgetnya atau menu dropdown. Dan meta tag yang tepat untuk artikel atau beranda blog anda.

7. Kebijakan Blog
Blog anda juga harus mempunyai, link menu about,contact us, privacy policy,  sitemap, disclaimer.

8. Mendaftar Adsense
Jika artikel anda sudah terindex dan semua sudah siap anda bisa langsung mendaftarkan blog anda ke google adsense, dan menerapkan kode html dalam blog anda supaya ditinjau untuk disetujui. Sambil nunggu disetujui anda harus rutin memposting terus artikel sebanyak 2 - 3 perminggu kalo lebih dari dua lebih bagus.

Note : Jika anda mempunyai blog lama yg tidak sebaiknya langsung saja hari itu juga anda ganti domain, ganti template, posting artikel rutin dan ikuti petunjuk di atas isi artikel, jika dalam 1 minggu blog anda dirasa sudah memenuhi kriteria di atas dan artikel anda sudah terindex, langsung saja daftarkan blog atau website ke google adsense segera, dan tetap posting rutin, menunggu dan berdoa
semoga artikel ini bermanfaat dan semoga anda disetujui oleh google adsense dan bergabung menjadi publiser indonesia, wassalam

Artikel Selanjutnya Negara dengan Nilai CPC dan BPK tertinggi
Load disqus comments

0 komentar