Thursday, August 29, 2019

Fakta Menarik Tentang Google Adsense

Siapa yang tidak tahu Google AdSense di jaman sekarang ini? 

Apalagi jika kita mengingat berapa Dollar yang bisa kita dapatkan dari Google Adsense. Tidak dipungkiri bahwa Google AdSense adalah tujuan utama dari blogger dalam membuat blog, untuk bersaing agar dapat menjadi salah satu publisher AdSense. 

Tapi dibalik semua itu, ada beberapa fakta menarik tentang AdSense yang layak untuk disimak.
Beberapa Fakta Menarik Tentang Google Adsense

Memancing minat orang membuat artikel blog 

Google AdSense adalah mesin penghasil uang sepertinya baru saja ditemukan. Bagaimana tidak? Penghasilan blogger yang sudah memiliki nama besar bisa mencapai ribuan bahkan jutaan Dollar perharinya. Itulah yang kemudian memancing banyak blogger pemula membuat blog dan bersaing untuk mempercantiknya.

Ujian mental bagi para calon publisher

Setelah membuat artikel pada blog (atau website), langkah para blogger selanjutnya adalah berusaha untuk dapat diterima Google menjadi salah satu publisher AdSense. Di tahap ini, banyak orang yang menyerah dengan ujian yang diberikan, yaitu ditolak oleh Google. Mungkin jika ditolak sekali, dua kali masih dapat bertahan, tetapi bagaimana jika ditolak berkali-kali? kuat? hahahaha...

Publisher AdSense dari Youtube lebih cepat menghasilkan Dollar

Meskipun Google AdSense memiliki peraturan yang sulit sebelum menjadi publisher, Adsense pada YouTube memiliki prosedur yang lebih simpel, tetapi uang yang dihasilkan tidak kalah? Dengan bermodal 3 sampai 5 video asli saja Anda sudah bisa bergabung menjadi publisher Youtube AdSense, dan prosesnya juga tidak selama Google adsense website yang dapat mencapai hingga satu tahun.

CPC Adsense mempengaruhi publisher Indonesia untuk belajar bahasa inggris

Dampak positif dar Google Adsense yang sangat terasa sebenarnya malah ada pada masalah pembelajaran. Begini, artikel blog berbahasa Inggris nilai cost perclick (CPCnya) dinilai lebih tinggi daripada artikel blog berbahasa Indonesia. 

Karena itu secara tidak langsung, pasti orang atau blogger akan belajar bahasa Inggris agar dapat membuat artikel blog dalam bahasa Inggris, sebagai tambahan nilai plus blog mereka nantinya agar lebih disukai Google.

Iklan Adsense membuat blog atau website lebih ‘sempurna’

Iklan adsense ternyata membuat blog atau website anda terlihat lebih sempurna. Mungkin karena design banner iklannya memiliki logo dibagian kanan atas yang bertuliskan “Ads by Google”, atau mungkin karena sulitnya menjadi publisher Google Adsense sekarang ini. Namun begitulah faktanya, blog dengan iklan Adsense terlihat lebih menarik dan menambah kesan profesional.


Jual beli akun Google Adsense 

Jual beli akun Adsense menjadi populer belakangan ini, karena banyaknya minat blogger yang menginginkan akun Adsense, dengan tingkat kesulitan untuk mendapatkannya, maka blogger yang sudah mempunyai atau yang bisa membuat akun AdSense menjual akun mereka ke blogger yang ingin mendapatkan akun adsense. 
Load disqus comments

0 komentar