Sunday, October 27, 2019

Cara Bergabung Menjadi Publisher MGID

Cara bergabung menjadi Publiser MGID Terbaru,

Berpenghasilan dari blog adalah impian semua blogger. Untuk itulah seorang blogger berjuang mati-matian untuk memperbaiki dan mengoptimasi website atau blognya sehingga mempunyai visitor yang banyak.

Tentu saja para blogger harus mendaftar di salah satu mitra platform periklanan yang membayar setiap iklan yang tayang di blog seperti Adnow, Adsense, Popcash, MGID dan lain sebagainya. Proses pendaftaran menjadi salah satu publisher tersebut tentu saja tidaklah mudah karena harus mengikuti beberapa aturan dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh program periklanan tersebut.

Salah satunya adalah MGID. MGID merupakan sebuah Perusahaan periklanan yang sudah memiliki puluhan juta mitra baik publiser ataupun advertisers yang tersebar di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Menurut saya, MGID sangat cocok untuk anda pasang di blog terutama jika sudah memiliki visitor yang sudah lumayan banyak.

MGID bisa menjadi alternatif untuk blog anda yang selalu ditolak oleh Google Adsense. Pengalaman saya menjadi publiser MGID, penghasilan yang saya peroleh dari MGID bisa bersaing dengan penghasilan yang saya peroleh dari Adsense karena MGID menggunakan Cost click (CPC )dan CPM  cukup tinggi dan iklannyapun cukup relevan dan responsive dengan blog.

Cara Mendaftar ke MGID

langkah-langkahnya di bawah ini:

Pertama-tama, silahkan anda langsung ke situsnya MGID(dot)com dan setelah berada di halaman utama pilih dan klik Sign Up

cara mendaftar mgid


Kemudian, anda bisa mendaftar menggunakan facebook ataupun email anda.
Setelah anda berada di dashboard MGID, silahkan pilih PUBLISHERS kemudian Add Website anda.
selanjutnya, silahkan isi semua kolom pendaftaran website :

cara mendaftar publisher mgid


Domain: isi dengan URL blog anda
Catergory: Isi sesuai dengan kategori blog anda misal health atau automotive. Jika blog anda campuran, isi dengan Uncategory
Site Language: Isi dengan Indonesia
Comment: Isi dengan komentar “Thank You”
Langkah terakhir klik Save di bawah form pendaftaran tersebut.
Jika di Acc anda akan mendapatkan email seperti ini :

email acc mgid


Selanjutnya silahkan anda menunggu proses peninjauan apakah diterima atau ditolak. Biasanya blog yang sudah mendapatkan visitor tetap sampai ribuan memakan waktu 1-2 hari. Tetapi jika blog anda hanya memiliki -1000 visitor hanya memakan waktu 1 hari (pengalaman pribadi).
Blog niche kesehatan berpeluang lebih tinggi dibandingkan dengan nice lain, seperti contoh gambar di bawah ini.

Cara Bergabung Menjadi Publisher MGID 1


 Dan jika blog anda sudah di setujui maka anda siap untuk menampilkan iklan MGID di blog anda.
Load disqus comments

0 komentar