Tuesday, October 15, 2019

Perubahan penting: Tinjau setelan iklan Otomatis baru yang dapat disesuaikan

Perubahan penting: Tinjau setelan iklan Otomatis baru yang dapat disesuaikan


Perubahan penting: Tinjau setelan iklan Otomatis baru yang dapat disesuaikan


Kami mengembangkan versi baru iklan Otomatis yang memberi Anda kemampuan lebih luas untuk menyesuaikan pengalaman iklan Otomatis bagi pengguna Anda.
Bergantung pada cara Anda menggunakan iklan Otomatis, kami akan mencoba memperbarui setelan Anda saat ini agar cocok dengan kontrol iklan Otomatis baru. Jika kami tidak dapat melakukannya, Anda akan melihat notifikasi di halaman beranda AdSense. Jika tidak ada notifikasi, Anda tidak perlu melakukan tindakan apa pun.

Iklan Otomatis kini berfungsi melalui semua kode iklan Jika Anda mengaktifkan iklan Otomatis untuk situs atau sebagian situs, bahkan halaman yang hanya berisi unit iklan reguler akan mulai menampilkan iklan Otomatis di halaman tersebut secara otomatis.
Jika tidak ingin mengaktifkan iklan Otomatis di halaman tertentu, Anda dapat menambahkan URL tersebut ke Pengecualian halaman. Misalnya, Anda dapat menonaktifkan iklan Otomatis di halaman beranda atau di seluruh bagian situs Anda.

Ads > Overview

Iklan > Ringkasan 

menunjukkan rangkuman setelan iklan Otomatis di situs Anda.

Ad settings preview

Pratinjau setelan iklan menunjukkan tampilan iklan Otomatis di situs Anda sebelum ditayangkan. Setelah setelan iklan Otomatis Anda diubah, diperlukan waktu hingga satu jam untuk menerapkannya di situs Anda.
Pengecualian penempatan memungkinkan Anda menghapus penempatan iklan tertentu di dalam pratinjau menggunakan ikon "hapus". Iklan Otomatis akan langsung membuat penempatan di lokasi baru yang bisa Anda tinjau.

Ad formats

Format iklan membantu Anda menentukan jenis iklan yang ditempatkan iklan Otomatis di situs Anda.
Konten yang sesuai memungkinkan rekomendasi konten dari situs digabungkan dengan iklan untuk ditampilkan kepada pengguna Anda.

Auto ads dynamically

Iklan Otomatis secara dinamis menyesuaikan jumlah iklan secara proporsional dengan panjang masing-masing halaman. Kepadatan iklan membantu Anda mengontrol jumlah iklan yang ingin ditampilkan pada halaman.

Reporting

Kami telah memperbarui pelaporan sehingga Anda dapat melihat performa iklan Otomatis dan unit iklan manual secara berdampingan untuk setiap situs Anda.

Auto ads settings

See how Auto ads can boost your revenue
Perhatikan bahwa lab "Lihat cara iklan Otomatis meningkatkan pendapatan" telah diaktifkan di akun Anda. Lab ini telah lulus uji coba, dan kami telah menerapkan setelan yang sesuai ke iklan Otomatis untuk semua traffic Anda.

Cara Memasang Iklan Otomatis Baru

Klik menu iklan yang ada di Dashboard Akun adsense

Perubahan penting: Tinjau setelan iklan Otomatis baru yang dapat disesuaikan1
selanjutnya Pilih edit situs yang akan dipasang iklan otomatis, letak ada di sebelah kanan

Perubahan penting: Tinjau setelan iklan Otomatis baru yang dapat disesuaikan2


setelah masuk ke menu edit iklan pilih dan klik Optimalkan unit iklan yang ada agar enable.
Perubahan penting: Tinjau setelan iklan Otomatis baru yang dapat disesuaikan3


kemudian klik Pemuatan Iklan geser ke maksmimal, lalu terapkan ke situs

tunggu beberapa saat iklan akan muncul di situs anda.

Perubahan penting: Tinjau setelan iklan Otomatis baru yang dapat disesuaikan4

Load disqus comments

0 komentar